Mar 11, 2009

TUC-Teladan Uokeh Coy. Finally!

Yeeaarghhhh! Finally :)
TUC udah kelar maaan, 08Maret09(7bulanannya si primatopek) TUC berlangsung. Wah malemnya saya udah hectic banget engga bs tdur. Mngkin emang lebay ya teman, well tpi itu event prtma saya yg bner2 gada bantuan sama sekali dr senior, guru, dll. Di event itu kita benerbener dilepas, mandiri, smua panitia dari kls 10 itu kita bner2 dari enol dan kita sama sekali belom berpengalaman. Mana dr cr sponsor atau alokasi dananya tuh dibikin ribet banget dan susah keluarnya nyarinya jg. Ngiwud banget deh pokoknya.
Well, hari sebelum TUC kita panitia sendiri udah pesimis banget, dr yg cari sponsor ssh banget, bnyk miskom, non tekhnis blm beres, konsep diubah ubah, aaaaah pokoknya kita panitia dibikin stres banget sama TUC. Well di TUC aku jabat bendahara umum, tpi klo diliatliat lebih ke sie usaha nya kali ya. Abisnya aku ikut ngiwud cari sponsor hahaha. Pernah aku selama 5 hari berturutturut bolos dari jam ke 4 sampe pulangsekolah ahaha buset deh mau jadi apa aku besok -,-'
So, the show has beginning. TUC berlangsung H-1 tmn2 pda nginep POKOKNYA PERKAP PERDEK TOP ABES. Mereka dekor aula katamso jadi WOW. Dan itu mreka kerja sampe jam 2 pagi thnks banget kalian emng top :D
Pagi jam set 7 kita panitia udah stand by di sekolah nyiapin segala macem, pensil soal setip dll. Smua kumpul pertugasnya masingmasing. Wah kerasa banget disitu kompak nyaa, i'll be missing you guys :,)
Jam 7an uda lmyan bnyk yg dteng dr luarkota pdhl tryout aja dimulai jam 8 pagi seneng jg sih adik2nyaa kaya excited banget hihi :D
Tes dimulai, bel abis itu giliran ku sama Aldy bawa acaranyaa wah garing banget deh adik2nya kkrik krik gt tpi aku sama aldy ttep aja trus mbacot ga brenti brenti hahaha. Lumayaan deh lamalama adik2nya asik jg ikut kebawa. Apalagi waktu si NP tampil. SIP! Yeargh akhirnya selesaai jg hahahaa. Kata pak Singgih: Istimewa :)
Wow unforgetable deh sama TUC. Ohyaa FYI, labanya banyak loch hahaahaha syapa dulu bendaharanyaa hihi :D
Well, buat panitia TUC makasih banyaaak yaaa! Loveyouall muah! :*

4 comments:

  1. yeee ..
    aku jdi panitianya loh ..

    hehe .
    biarpun nggak bener .

    ReplyDelete
  2. assalamu'alaykum...
    ini riri yaaaa...

    hidup bendahara TUC!!!haiah...
    eh,,duitnya sekarang berapa??hihihi,,maklumlah,,utek2 bendahara

    btw,,taunku panitianya belum pembubaran,taun kalian,,kapankah?

    ReplyDelete
  3. nice blog & very cute banner. did you make it? anw, what's TUC? nice to know you monsterbehel (what should i call you?)!

    ReplyDelete